10 Blog Muslim Terbaru Tempat Belajar

Assalamualaikum wr wb, pada kesempatan kali ini saya mau share beberapa blog yang menarik untuk dikunjungi bagi pada awam yang sedang belajar agama islam, blog-blog tersebut sangat bervariasi, isi kontentnya dapat dipelajari dengan sangat mudah, dan juga bisa dijadikan sumber referensi, untuk para awam yang sedang belajar kemungkinan blog-blog ini akan sangat cocok untuk dikunjungi, banyak materi yang dibahas disana dan juga menari pastinya.

Bagi seorang muslim, belajar itu adalah hal yang harus dilakukan, karena dengan belajar ilmu kita akan senantiasa bertambah, namun dalam pembelajaran kita harus dapat memilih mana hal yang baik untuk dipelajari dan mana hal tidak baik untuk dipelajari, namun sebagian orang pastinya akan sangat kebingungan, nah dengan ini kami merekomendasikan 10 blog yang dapat kalian jadikan acuan untuk proses pembelajaran umat islam di bawah ini.

 

  1. TaQwa & Iman

Yang pertama adalah blog TaQwa Dan Iman blog ini isi kandungannya adalah tentang ketaqwaan dan meningkatkan level iman, dimana keduanya akan semakin diperkuat sebagai pondasi keimanan agama dalam diri, nah bagi yang penasaran silahkan kunjungi blog nya dan pelajari pembahasan yang ada didalamnya.

2. Bunga Islam

Blog Bunga Islam adalah blog yang membahas seluruh materi islam, apapun yang dia diperlukan untuk pembelajaran umat sudah pasti dia upload sebagai materi bahan pembelajaran, sangat bagus karena akan banyak sekali kontent yang dapat dipelajari, semakin banyak materi akan semakin memperkuat keimanan kita tentunya.

3. Derajat Muslim

Ketiga adalah blog Derajat Muslim blog ini menyajikan kontent tentang islam, kontentnya sangat menarik dan dapat dipelajari dengan mudah bagi para pemula sebagai awal untuk memperkokoh pondasi keimanan dalam diri.

Blognya sangat bagus, materinya juga bagus, bagi yang penasaran silahkan kunjungi blognya dan pelajari.

4. Sholawat Muslim

Blog Sholawat Muslim adalah blog yang membagikan tentang sholawat, banyak sekali sholawat yang ada di dalamnya, diantaranya adalah sholawat nariah, sholawat munjiyah dan masih banyak lagi, silahkan kunjungi blognya untuk belajar sholawat nabi yang tentunya sangat nyaman jika dikumandangkan.

5. Tauladan Islam

Blog Tauladan Islam adalah blog muslim yang membahas seluruh materi yang dia bisa, jika menurutnya ada materi yang dapat dipelajari oleh pada awam maka dia akan membuat materi tersebut, biasanya dengan cara yang lebih mudah untuk dipelajari.

6. Tauhid

Blog Tauhid ini menyajikan kontent tentang ke tauhidan keapda allah ta’ala, sifat 20 yang mereka terangkan sungguh sangat detail dan dapat dipelajari bagi para awam, ilmu tauhid sendiri adalah ilmu untuk mengenal allah sang pencipta alam, kalian sangat diharuskan sekali untuk mengunjungi blognya tersebut dimana materi blognya sangat mudah untuk dipelajari.

7. Akhwat Muslim

Blog Akhwat Muslim sepertinya blog ini diperuntukkan untuk perempuan, tapi untuik lebih jelasnya silahkan lihat kontennya, blog muslim biasanya membuat seluruh kontent yang berkaitan dengan islam, maksud kami, blog-blog seperti ini biasanya sangat jarang sekali mencampur kategori blognya dengan niche lain.

8. Muslim Wal Muslimah

Blog dengan kategoti islam Muslim Wal Muslimah membahas kontent islami yang dapat dipelajari dengan mudah, kalian juga bisa bertanya disana tentang apapun yang berkaitan dengan agama islam, silahkan kunjungi blognya untuk bahan pembelajaran.

9. Panduan Tajwid

Blog Panduan Tajwid ini membagikan hal tentang pembelajaran ilmu tajwid, perlu kalian ketahui, belajar tajwid untuk membaca al quran hukumnya adalah wajib, jadi tak ada alasan untuk tidak mau belajar ilmu tajwid, nah mulai dari sekarang silahkan kunjungi blognya untuk belajar materi tajwid dari hal yang dasar.

10. Muslim Bersatu

Nah untuk blog Muslim Bersatu ini adalah blog yang menyatukan umat islam, dengan bersatunya umat islam maka insya allah halangan apapun akan bisa dilewati dengan mudah.

Nah teman-teman itulah artikel yang membahas tentang ke 10 blog umat islam yang dapat dijadikan referensi sebagai bahan pembelajaran, semoga bermanfaat ya, akhir kata kami ucapkan wasalam.